Partai Nasdem Kota Metro Lolos Verifikasi KPU


Metro, LAMPUNG

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kota Metro, di Verifikasi data kepengurusan dan Keanggotaan Partai oleh  Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat, dikantor DPD Partai Nasdem Jl. Hasanudin kota Metro, Rabu (31/01/18).

Nova Ardiansyah, angota Komisioner KPU Metro, mengatakan, sampel yang di ajukan berjumlah 43 orang dan lolos dalam tahapan Verifikasi.

"Sesuai dengan ketentuan Peraturan KPU No. 6 Tahun 2018, Partai Nasdem kota Metro telah memenuhi syarat Verifikasi, dan sesuai dengan data sampel yang diajukan KTA dan -eKTP  sesuai dan berjalan lancar, " ucapnya usai Verifikasi.

Ditempat yang sama Pengurus DPP Partai Nasdem, Korwil Provinsi Lampung Taufik Basari (Tobas, sapaan akrabnya) mengatakan, proses Verifikasi merupakan persoalan serius, maka DPP turun langsung memantau.

" bukan saja di kota Metro DPP memantau, akan tetapi seluruh DPD se-Indonesia, untuk melihat secara lansung proses Verifikasi, dan sejauh mana pengurus Partai menjalankan roda Partai di daerah masing-masing," katanya.

Lanjutnya, untuk kota Metro pengurus Partai telah menjalankan amanat partai secara baik dan Partai Nasdem akan selalu siap mengikuti tahapan yang di tentukan oleh penyelenggara Pemilu.

"Saya sangat apresiasi  ketua DPD kota Metro, telah berhasil menjalankan mesin politik dengan baik, selain itu Partai kita (Nasdem) adalah partai yang selalu siap mengikuti tahapan yang sudah di tetapkan oleh penyelenggara Pemilu," terangnya.

Sementara ketua DPD Partai Nasdem kota Metro, Saleh Chandra mantan Wakil Walikota Metro priode 2009-2014, mengatakan, akan lebih solid lagi menggerakan mesin politik, dan akan siap menjalankan amanat partai.
"Untuk kota Metro, saya akan siap menggerakan mesin politik, khususnya Partai Nasdem untuk lebih solid lagi, dan akan siap mejalankannya dan akan siap memenangkan kakak Mustafa dalam pemilihan Gubernur tutup nya. 

(ema)

Comments

  1. YouTube - Vimeo - Video Dodl
    "The movie has been one mp3 juice of my fav movies of the last year. The movie has been a movie that you cannot get bored with.".

    ReplyDelete

Post a Comment